Laman

    • RSS
    Latest Post
    Loading...

    Kamis, 21 Agustus 2014

    CARA PERAWATAN TANAMAN DAN MEMILIH BUNGA

    in BUNGA , PERaWATAN
    BUNGA ANGGREK

    Tips Perawatan Tanaman

    Tidak hanya tanaman hijau dan berbunga perangkat tambahan besar bagi setiap dekorasi rumah atau kantor, mereka juga bermanfaat bagi kesehatan Anda. Hasil penelitian yang dilakukan oleh Aeronautics and Space Administration Nasional (NASA) menunjukkan bahwa tanaman hias umum adalah kuat, pembersih udara alami - semua alasan mengapa Anda ingin menjaga tanaman Anda sehat dengan perawatan yang tepat.
     
    Kebanyakan tanaman datang dengan petunjuk perawatan yang ditentukan untuk jenis tanaman. The Society of American Florist menyediakan panduan umum tambahan ini untuk menjaga sebagian besar tanaman hias hijau berkembang:
    • Jauhkan tanaman di lokasi menengah-ringan - dari sinar matahari langsung
    • Cahaya alami adalah yang terbaik, namun beberapa tanaman juga dapat berkembang di lampu neon kantor. Kebanyakan tanaman berbunga pot harus ditempatkan di daerah-daerah yang paling ringan untuk mempertahankan warna bunga yang baik dan mempromosikan jumlah maksimum bunga untuk membuka. Dedaunan tanaman akan melakukannya dengan baik di bawah tingkat cahaya rendah dan dapat ditempatkan di daerah yang menyediakan cahaya berkurang. 
    • Tanah tanaman harus tetap lembab sepanjang waktu
    • Tanaman seharusnya tidak diperbolehkan untuk kering atau layu. Hati-hati untuk menghindari overwatering - tidak memungkinkan tanaman untuk berdiri di dalam air.
    • Hindari daun tanaman pembasahan.
    • Hindari panas yang berlebihan atau dingin
    • Tanaman harus disimpan di tempat yang sejuk (antara 65-72 derajat Fahrenheit) untuk kinerja terbaik. Mereka harus dijauhkan dari sinar matahari langsung, pemanasan atau ventilasi pendingin, langsung di bawah kipas langit-langit, atau di atas televisi atau radiator. (Peralatan seperti televisi mengeluarkan panas, yang menyebabkan tanaman dehidrasi.)
     

    Tips Perawatan Bunga

    Kebanyakan karangan bunga berlangsung 4-7 hari atau lebih lama, tergantung pada bunga yang digunakan dan perawatan yang mereka terima. The Society of American Florist menyediakan tips-tips untuk lagi-tahan, bunga lebih hidup:

    Untuk karangan bunga

    • Jauhkan vas diisi (atau bunga busa direndam) dengan air yang mengandung makanan bunga yang diberikan oleh Anda florist . Bunga makanan membuat bunga bertahan lebih lama tetapi penting untuk mengikuti petunjuk pencampuran pada paket makanan bunga. Kebanyakan paket harus dicampur dengan baik sebuah gelas bir atau satu liter air. Makanan bunga tidak boleh diencerkan dengan air lebih ditentukan pada paket.
    • Jika solusi makanan bunga menjadi keruh, ganti seluruhnya dengan solusi makanan bunga benar dicampur. Jika memungkinkan, re-cut batang dengan menghapus satu sampai dua inci dengan pisau tajam. Pastikan untuk menggunakan pisau tajam atau gunting yang tidak akan menghancurkan batang. Segera menempatkan batang ke dalam larutan.
    • Simpan bunga di tempat sejuk (65-72 derajat Fahrenheit), jauh dari sinar matahari langsung, pemanasan atau ventilasi pendingin, langsung di bawah kipas langit-langit, atau di atas televisi atau radiator. (Peralatan seperti televisi mengeluarkan panas, yang menyebabkan bunga dehidrasi.) Kebanyakan bunga akan bertahan lebih lama dalam kondisi dingin.

    lihat inti nya diSINI 

    Untuk tandan longgar atau bunga kotak

    • Jauhkan bunga Anda di tempat yang dingin sampai Anda bisa mendapatkan mereka dalam larutan makanan bunga. Jangan lupa betapa pentingnya untuk mengikuti petunjuk pencampuran pada paket makanan bunga.
    • Isi bersih (dicuci dengan deterjen atau larutan pembersih antibakteri), vas mendalam dengan air dan menambahkan makanan bunga dari Anda toko bunga .
    • Hapus daun yang akan berada di bawah permukaan air. Daun dalam air akan mendorong pertumbuhan mikroba bakteri yang dapat membatasi penyerapan air oleh bunga.
    • Re-cut batang dengan menghapus satu sampai dua inci dengan pisau tajam. Tempatkan bunga dalam larutan vas yang telah Anda siapkan.

    Memilih Bunga

    • Ketika memilih bunga, mencari bunga dengan tegak, kelopak tegas dan kuncup mulai membuka. Kuning, melihat atau terkulai daun tanda-tanda zaman.
    • Bila menggunakan kayu batang dan cabang (seperti quince, forsythia atau ungu), potong batang dengan gunting pemangkasan tajam. Menempatkan mereka dalam air hangat yang mengandung makanan segar bunga untuk mempromosikan pembukaan bunga.



    Sumber : http://aboutflowers.com