Laman

    • RSS
    Latest Post
    Loading...

    Kamis, 21 Agustus 2014

    STRATEGI DESAIN GAYA TAMAN BUNGA UNTUK PANORAMA RUMAH

    in BUNGA , PERaWATAN

    Kebun formal memiliki simetri desain seimbang dan rencana lantai yang jelas. Keras dan lunak lansekap mereka akan memiliki struktur geometris, sering sekitar fitur utama. Tapi meskipun asal grand, gaya ini beradaptasi dengan baik untuk kebun dari berbagai ukuran, bahkan ruang kota kecil.

    taman rumah


    Penanaman Simetris berbatasan jalur linear yang mengarah ke titik fokus seperti patung ini - ini adalah lambang gaya taman formal. Pohon pleached dalam baris rapi menambah tinggi badan dan pola.

    Pilih Gaya Rumah Anda

     

    Apapun selera Anda dan gaya hidup, akan ada gaya desain taman yang sesuai dengan Anda.

     

    Taman Formal



    Taman Kontemporer


    Crisp, garis bersih merupakan bagian intrinsik dari desain kontemporer, yang dapat diterapkan baik taman-taman kecil atau lebih besar. Sama pentingnya adalah penggunaan ruang, tata letak geometris dan tidak adanya terlalu banyak rincian rewel dan kekacauan. Ini semua menambahkan hingga taman yang bisa menjadi penangkal sempurna untuk gaya hidup yang sibuk - dinamis namun santai.

    Bahan cenderung alami dan abadi seperti batu, batu tulis dan kayu, dan tanaman menjadi salah satu bagian dari arsitektur - berpikir pagar terpotong, pohon spesimen dan blok sederhana tanam. Air sering digunakan untuk membuat refleksi, gerakan atau suara.

     

    Taman Cottage

     

    Penanaman melimpah yang tumpah ke jalur sempit, massa warna dan bunga wangi, ini adalah gaya dasarnya Inggris. Awalnya, kebun pondok muncul sebagai sarana bagi orang-orang untuk tumbuh banyak buah, sayuran dan bunga di plot pedesaan mereka, tapi gaya romantis mereka merebut hati penduduk kota, dan gaya ini tentu dapat dengan mudah diadaptasi untuk taman kota.

    Sederhana tradisional, layout persegi panjang diperlembut dengan profesi tanaman. Namun, kebun pondok masih perlu disiplin warna berulang dan penanaman, dengan hedging untuk menyediakan kerangka kerja.

    Taman yang ramah Wildllfe

     

    Kebun yang ramah Taman fitur tanaman dan struktur yang menarik satwa liar asli, seperti burung, serangga yang bermanfaat dan mamalia kecil. Log tumpukan, kotak landak, hotel lebah dan lebih semua bantuan untuk membawa satwa liar yang menarik untuk menonton, dan yang akan membantu tukang kebun dengan menjaga turun hama seperti siput dan kutu daun. Banyak tanaman yang menarik bagi serangga penyerbuk dan Anda dapat memiliki taman yang ramah-satwa liar namun besar atau kecil di luar ruang Anda.

    Taman Mediterania

     

    Kebun Mediterania dapat formal atau informal, dan mengambil inspirasi dari vegetasi semak dari panas, iklim kering selatan Perancis, Italia dan Spanyol. Kerikil sering digunakan antara drift dari toleran kekeringan tanaman, termasuk lavender, pohon-pohon zaitun, rosemary dan tanaman merambat. Ini adalah gaya yang dapat beradaptasi dengan baik dengan iklim Inggris, tapi beberapa tanaman Mediterania suka musim dingin yang basah dan akan membutuhkan perlindungan dalam iklim yang lebih dingin.

    Taman  kota

     

    Kebun Kota harus mencentang banyak kotak, menyediakan ruang terbuka untuk penanaman, relaksasi, bermain dan menghibur. Biasanya di daerah yang relatif kecil, mereka membutuhkan desain pintar untuk membuat mereka bekerja dengan baik. Kebanyakan taman kota menjadi ruang baik fungsional atau havens tanaman penuh di mana Anda dapat melarikan diri kehidupan kota sibuk. Mereka sering memiliki desain minimal dan pola berulang untuk efek maksimum.
     


    sumber : www.rhs.org.uk