Laman

    • RSS
    Latest Post
    Loading...

    Minggu, 02 November 2014

    MENGHIASI TANAMAN DENGAN DOKORASI TANAH DAN MEMILIH TANAMAN YANG COCOK

    in BUNGA , PERaWATAN

    TANAMAN

    Tambahkan ledakan warna dan aroma untuk taman Anda, teras atau penghiasan dengan berbagai menakjubkan dari tanaman dan bunga dari Bulb Perusahaan Spalding. Kami stok segalanya dari Burung eksotis bunga Paradise ke tradisional, harum lavenders dan subur, berdaun hostas.

    MENGHIASI TANAMAN

    Apakah Anda mencari tanaman keras untuk perbatasan dan bunga-bunga; evergreen, tanaman muda atau tanaman hias dekoratif untuk ruang tamu Anda, Spalding memiliki berbagai kualitas tanaman mail order untuk memilih dari. Lihat sendiri di bawah ini.

    Begitu banyak jenis tanaman untuk memilih dari!

    Cari tanaman yang sempurna untuk taman Anda - isi menurut jenis tanaman, warna, tinggi, preferensi cahaya, dan menemukan yang paling cocok dan tanaman favorit Anda. Jika Anda perlu pabrik khusus untuk situasi tertentu di kebun Anda, kemudian gunakan kami kiat taman pada menciptakan perbatasan dan perbatasan desain.

    Mendapatkan yang terbaik dari tanaman Anda

    Untuk memastikan Anda mendapatkan yang terbaik dari tanaman Anda, pastikan Anda membuka pesanan Anda segera setelah tiba. Tanaman air dengan baik sebelum Anda menanam mereka, memastikan akar mereka merata lembab, dan air lagi setelah Anda menanamnya untuk menyelesaikan tanah di sekitar akar mereka. Ia membayar untuk menambahkan bahan organik seperti kompos atau pupuk kandang yang membusuk dan beberapa pupuk tanah Anda untuk memperbaiki kondisi tanaman Anda, untuk memastikan lushest, pertumbuhan leafiest dan yang paling bunga.

    Tanaman sebagai penutup tanah

    adalah suatu keharusan untuk taman apapun.Seperti namanya, mereka menutupi tanah. Mereka dengan mudah mengisi ruang di perbatasan Anda dengan bentuk yang indah dan warna, yang membuat batas Anda lengkap. Mereka juga tampak hebat di taman batu atau tertinggal atas dinding. Selimut tanah bayangan-mencintai ideal untuk penanaman di bawah pohon dan semak-semak. Tanaman penutup tanah datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Ada beberapa yang membentuk 'karpet' dari warna yang paling fantastis. Pilih dari pilihan di bawah ini untuk memenuhi setiap area taman Anda, apakah itu di bawah sinar matahari penuh atau teduh - kita memiliki berbagai pilihan.