Laman

    • RSS
    Latest Post
    Loading...

    Rabu, 18 Maret 2015

    Top 10 bunga yang paling indah dan paling langka di dunia

    in BUNGA , PERaWATAN
    Bunga adalah hadiah paling indah yang kami dapatkan dari alam. Ada lebih dari 270.000 jenis bunga berada di dunia. Beberapa bunga hanya mekar di musim atau bahkan setelah beberapa dekade. Bunga-bunga yang endemik ke bagian terpencil di dunia juga tetap undiscovered.Here daftar top 10 bunga yang paling indah dan paling langka di dunia.


    Bunga kodupul

    Langka dan keindahan adalah fitur utama yang membuat bunga kodupul begitu istimewa. Langka bunga terutama ditemukan di hutan Sri Lanka. Hanya beberapa orang mendapat kesempatan untuk merasakan keindahan bunga kodupul karena mereka hanya mekar di pertengahan malam dan binasa sebelum fajar. Mekar bunga kodupul akan berlangsung hanya dalam keadaan yang sangat spesifik. Ini adalah sangat menyenangkan berbau bunga dan juga salah satu yang paling mahal karena bunga dari masa hidup yang lebih pendek. Sampai hari ini tidak ada ahli botani dapat memberikan penjelasan yang benar tentang kematian  

    Bunga Campion

    Campion atau Silene tomentosa hanya ditemukan di wilayah Inggris yang disebut Gibrartal. Campion adalah aroma malam yang lemah mekar bunga dengan masa hidup yang lebih pendek. Menariknya pada tahun 1992 bagian Botonical dari Gibratal resmi menyatakan bahwa tidak ada unsur bunga Campion kiri dan spesies punah. Tapi setelah dua tahun pada tahun 1994 seorang pendaki di tebing Gibratal menemukan bahwa bunga Campion masih ada di lingkungan yang tidak ramah. Hari ini Campion bunga hanya ditemukan di kebun raya dari Gibratal dan London sangat sedikit angka. 

    Bunga Hantu anggrek

    Ghost anggrek adalah jaring laba-laba langka seperti bunga yang terletak di Kuba dan Florida. Ghost Orchid hanya menumbuhkan di beberapa daerah di mana lingkungan menjadi cocok untuk pertumbuhan itu. Ini terutama menyebabkan kelangkaan bunga anggrek hantu. Hal yang paling menarik tentang hantu anggrek tidak lain adalah tanaman tidak memiliki daun. Ini batang dan bunga muncul dalam warna hijau dan menjadi sangat sulit untuk mencari tahu.
     
    Dengan tidak adanya daun hantu anggrek tidak dapat membuat itu makanan sendiri. Ini terkait dengan tanaman lain untuk mendapatkan energi yang cukup. Ghost anggrek hanya mekar selama tiga minggu antara bulan April dan Agustus. Ghost anggrek juga memproduksi sabun seperti bau selama mekar waktu. Anggrek hantu membutuhkan suhu tinggi dan kelembaban yang tinggi untuk pertumbuhan tidak dapat menemukan lokasi lain selain Kuba dan Florida.

    Bunga Paruh burung kakak Tua

    Paruh burung kakatua adalah salah satu bunga yang paling indah yang pernah kita dapat ditemukan di dunia ini asli Canary Islands. Ini adalah kelengkungan bunga seperti paruh burung nuri membuat tanaman lebih indah yang membawa nama itu. Parrot paruh mekar terbaik di musim semi di sinar matahari penuh. Tapi kita akan kehilangan tanaman nuri paruh indah dalam waktu singkat. Hanya beberapa anggota spesies yang ada di dunia. Hilangnya bunga paruh nuri dimulai sejak tahun 1884. Para anggota yang ada paruh burung beo di Canary Island dilindungi oleh hukum.