Laman

    • RSS
    Latest Post
    Loading...

    Minggu, 19 April 2015

    MACAM-MACAM BUNGA TERINDAH DI DUNIA ASIA AFRIKA

    in BUNGA
    Bunga ... adalah pernyataan bangga bahwa sinar outvalues ​​keindahan semua utilitas dunia."
    Bunga adalah cara termudah untuk menunjukkan perasaan dan emosi. Ketika kita melihat bunga yang indah, kita merasa bahagia. Mereka adalah cara yang sederhana dan tulus untuk mengangkat semangat kami. Bunga-bunga yang paling indah dapat membawa senyum ke wajah seseorang yang telah sakit atau mengalami hari yang kasar. Di bawah ini adalah beberapa bunga yang paling indah di dunia. Itu sulit mempersempit daftar untuk 10 tetapi harus dilakukan. Karena mereka adalah hal yang sangat luar biasa dalam hidup kita dan tentu saja kita dikumpulkan hanya yang terbaik. Nikmati ...


    Bunga Sakura


    Tidak ada yang lebih indah dari kedatangan musim semi di Jepang ketika pohon-pohon bunga sakura yang mekar penuh. Bunga-bunga tidak resmi dari Jepang, tampilan spektakuler bunga yang tiba di musim semi dirayakan oleh festival baik di Jepang dan Amerika Serikat Warna yang paling populer adalah putih dan merah muda. Mereka indah sementara di pohon-pohon dan tetap pemandangan yang menakjubkan bahkan setelah karpet tanah.

    Bunga Dahlia


    Dahlia adalah asli genus ke Amerika Tengah, Kolombia dan Meksiko dan mereka ditandai sebagai lebat, tuberous dan abadi tanaman. Tanaman ini dinamai ahli botani Anders Dahl. Ada sekitar 30 spesies dan setidaknya 20.000 kultivar.

    Bleeding Heart


    Aneh, hampir seperti peri bunga ini adalah favorit tradisional di taman-taman yang teduh. Bunga-bunga berwarna merah, merah muda atau putih dan muncul pada bulan April-Juni.

    Canna


    Canna (atau ganyong lily, meskipun tidak lily benar) adalah genus dari sembilan belas spesies tanaman berbunga. Hubungan yang paling dekat dengan bunga kananya adalah keluarga tanaman lain dari urutan Zingiberales, yang adalah Zingiberaceae (jahe), Musaceae (pisang), Marantaceae, Heliconiaceae, Strelitziaceae, dll